Selamat Datang di BLOG Robi Sugara

Disini anda akan mengetahui puisi-puisi karya Robi Sugara

Semua Puisi yang tertulis dibawah ini adalah hasil karya Robi Sugara,itu terinspirasi oleh sahabat dan Cinta.......Selamat membaca dan menghayati.

BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 Juni 2009





katika seorang sahabat telah berani mengkhianati sahabatnya sendiri,maka tidak kan ada lagi arti sahabat dalam hidup kita....sahabat sejati,akan lebih mementingkan keperluan sahabatnya daripada org yg dicintainya(pacarnya)..karna sahabatlah yg lebih mengerti pibadi kita dripda pcar kita sndri.dia mengerti bila kita sedang susah,sedih n juga ketika kita bahagia.dia kan selalu ada bwt kita kapanpun kita membutuhkannya.......
S : Selalu ada kapanpun kita butuh
A : Apapun keluhan kita,dia akan tetap memberi kita semangat
H : Hanya dia yang ngerti keadaan kita
A : Asal kita senang,dia juga akan bahagia
B : Berbahagialah bagi anda yang mempunyai sahabat
A : Anggaplah dia seperti keluargamu sendiri
T : Tidak ada sahabat yang mau menyakiti sahabatnya sendiri.

Betapa aku ingin mempunyai sahabat,tapi untuk menjalin sebuah hubungan persahabatan itu butuh waktu yang sangat lama,kita butuh waktu betahun-tahun untuk itu..!
aku cuma berharap dan terus berdoa kepada Allah agar aku bisa diberikan seorang sahabat yang bisa mengerti aku n selalu ada disampingku disaat aku membutuhkannya..

Semoga Allah SWT mengabulkan Do'a ku ini.....Aminnn....

0 komentar: